7:40 am - Selasa November 21, 2017

Meski Diguyur Hujan, Ribuan Penonton Hadiri Tablig Akbar Rhoma Irama

152 Viewed Redaksi 0 respond

Bireuen, NAD–Ribuan penonton memadati alun-alun dan pendopo Kota Bireuen untuk menyaksikan dari dekat wajah Rhoma Irama, Kamis malam (07/11).

Kedatangan Rhoma Irama ke Bireuen beriringan dengan perayaan HUT Kota Bireuen ke- 12. Rhoma Irama diundang Pemda Bireuen untuk menyampaikan Tablig Akbar sejalan dengan rangkaian peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1435.

Acara Tablig Akbar itu berlangsung pada malam hari, sedangkan acara seremonial serta hiburan dilakukan pada sore harinya. Warga dari sejak sore hingga malam hari sudah memadati halaman pendopo Bupati Bireuen rela berdesakan dan dipayungi hujan untuk menonton Tablig Akbar Rhoma.

Single content advertisement top

Spontan saja jalan nasional Banda Aceh – Medan menjadi macet total, yang membuat Satlantas Polres Bireuen harus bekerja ekstra dalam mengatur lalu lintas hingga tuntas acara sekira pukul 23.30 Wib.

Dalam, ceramahnya yang mengusung tema ‘Persatuan Ummat’, Rhoma Irama mengajak seluruh umat Islam untuk selalu bersatu padu dalam memperjuangkan agama Islam, dan memesan agar jangan sampai bercerai berai, dan disambut yel…yel..yel.. oleh ribuan pengunjung. (agus)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Indramayu, Warga Bentrok Dengan Santri Ponpes Al Zaytun

2.000 Eksemplar Koran Serambi Dibakar OTK di Bireuen

Related posts
Your comment?
Leave a Reply