3:11 pm - Kamis November 23, 4293

Megawati Ajak Perempuan Terlibat Dalam Kancah Politik Nasional

258 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri angkat bicara mengenai peranan perempuan dalam dunia politik sekaligus dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember.

Menurut Megawati, tahun 2014 nanti perempuan harus terus menerus terlibat di bidang politik. Dikatakan Megawati, politik yang ada saat ini memberikan pengertian sepertinya panggung politik hanya bagi orang-orang yang memang tampil berpolitik.

“Padahal sebenarnya masalah politik itu adalah mendasar dan ada pada setiap kehidupan. Di antara ibu-bu rumah tangga, sebetulnya mereka sedang berbicara politik, jadi saya kira hal-hal seperti itu sebenarnya harus terus disosialisasikan bahwa kaum perempuan itu tidak tabu untuk berpolitik,” terang Megawati.

Megawati juga mengingatkan pada para kaum perempuan agar peringatan Hari Ibu ini digunakan sebagai momentum kembali menyadarkan kaum perempuan untuk memperjuangkan dan hak-hak dan kewajiban kaum perempuan.

“Kita sudah punya tanggal 22 Des sebagai hari ibu. Kita punya hak dan sama dengan kaum pria, kita punya kodrat masing-masing, sehingga dengan demikian, sekarang perlu disadarkan seperti apa perjuangan kaum perempuan,” kata Megawati (tribunnews)

Single content advertisement top

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dana Kampanye Partai Peserta Pemilu Siap Ditelusuri PPATK

Peneliti Formappi: Mahasiswa S1 Lebih Produktif Dari DPR

Related posts
Your comment?
Leave a Reply