Hiburan

Mayjen Agus Surya Bakti Segera Mempersunting Bella Saphira


Jakarta–Artis Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti dipastikan menikah bulan ini, namun bukan tanggal 17 Agustus 2013.

Agus Surya Bakti mengatakan itu kepada Inilah.com yang menghubunginya pada Minggu (11/8/2013).

Penundaan ini karena beberapa kesibukan dan persiapan untuk pernikahan itu.

“Untuk segala sesuatunya doakan lancar,” kata jenderal bintang dua yang banyak berkecimpung di dunia inteligen ini. “Bulan ini, iya, tapi bukan tgl 17 Agustus. Kalau itu ulang tahun Kemerdekaan Indonesia dan ulang tahun saya,” katanya bergurau.

Agus yang akan menikahi artis Bella Saphira kini menjabat Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sejak 2011.

Tugasnya kini banyak memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang bahaya dan upaya perlindungan masyarakat pada terorisme. Ia merangkul banyak pihak, mulai dari para ulama, santri, pelajar, pengajar, masyarakat umum, media dan tokoh daerah.

Tidak hanya berkonsentrasi di Jawa saja tapi seluruh Indonesia. “Untuk tugas deradikalisasi ini kami bertemu dengan banyak pihak di seluruh Indonesia. Sumatra, Kalimantan sampai Papua,” katanya. (Inilah.com)

Editor: @redaksi

 


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>