6:42 pm - Selasa November 21, 2017

Maudy Ayunda: Duet Sama Ungu Keren!

283 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Penyanyi Ayunda Faza Maudia atau pemilik nama panggung Maudy Ayunda (18) akan tampil di Compass Ballroom – Resort World Convention Center, Singapura bersama artis-artis di bawah naungan label Trinity Optima lainnya, di antaranya ada Afgan, dan Ungu di konser bartajuk Konser Mega Bintang – Trinity All Stars pada Sabtu, 8 Juni nanti.

Penampilan mereka di depan publik Singapura juga sekaligus merayakan ulang tahun Trinity ke-10. “Bangga sama Trinity karena di ulang tahunnya yang ke10 bisa angkut semua artisnya ke Singapura. Seneng bisa berpartisipasi,” katanya saat jumpa pers di Jakarta, belum lama ini, seperti dilansir okezone.com

Maudy menuturkan, salah satu aksi panggungnya akan berduet dengan band Ungu yang sudah dikenal di Asia Tenggara. Bagaimana persiapannya? “Duet sama Ungu keren. Aku  juga sudah pernah nyanyi sama Ungu sebelumnya. Senang digandeng lagi sama Ungu,” katanya.

Maudy akui dirinya belum seterkenal Ungu di Singapura. Ia ingin mencuri perhatian publik Singapura dengan aksi terbaiknya. “Terus ada konsep panggungnya juga harus dipikirin, karena aku cenderung baru terdengar di Singapura,” ujarnya.

Trinity tak sendirian punya gawean di Singapura. Mereka menggandeng provider XL untuk mendekatkan musisi dengan penggemarnya melalui layanan Musik Kamu.

Single content advertisement top

General Manager Content & Application XL Revie Sylviana Andriani Dewi merasa layanan MusikKamu bisa jadi alternatif mengembalikan kejayaan penjualan Ring Back Tone (RBT) sebagai “periuk nasi” andalan para pekerja seni musik.

Sebenarnya target utama kita adalah saat sama-sama mau bangkit dari “Black Oktober” itu, layanan RBT sangat jatuh. Kita semua membangun dari nol lagi. Akhirnya kita semua berpikir keras gimana caranya agar dunia musik bisa bangkit lagi. Kalo nggak kita akan kemakan oleh bajakan-bajakan saja,” ujarnya. (okezone)

Editor: @Redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Terry Putri Ngaku Tak Nyaman Jadi Janda

Pipik Menangis, Kehidupan Uje Difilmkan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply