3:11 pm - Senin November 22, 0956

Massa kembali Geruduk PT.PIM Aceh Utara

268 Viewed Redaksi 0 respond

Kreung Geukeuh–Massa kembali unjuk rasa di kantor PT. Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM) Kreueng Geukeuh, Aceh Utara, Senin (06/1) pagi, sekira pukul 10.00 WIB.

Puluhan massa tersebut datang dari Gampong Tambon, Kecamatan Dewantara Aceh Utara dengan membawa spanduk tuntutan hak mereka.

Informasi yang dihimpun Pikirreview.com, warga mendemo perusahaan yang bergerak dalam bidang pupuk urea tersebut, sebagai tindak lanjuti unjuk rasa beberapa pekan lalu.

Menurut salah seorang pendemo, mereka melakukan unjuk rasa untuk menagih janji pihak perusahaan terkait dengan tanggung jawab perusahaan (CSR) terhadap warga disekitar perusahaan raksasa itu.

Single content advertisement top

“Kami demo lagi sebagai tindak lanjut, akasi demo minggu lalu, soal tenaga kerja warga sekitar dan juga masalah CSR pihak PT. PIM kepada warga disini”, ujar salah seorang pemuda dari desa Tambon tunong, yang tak mau ditulis namanya.

Massa pendemo sudah berkumpul sejak jam 9.30 WIB pagi. Sementara pihak keamanan peruhasaan terlihat berjaga-jaga di depan pintu gerbang dan juga mensiagakan panser polisi. (sa)

Editor:  Muhajir

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Serang Pos Brimob, Kelompok Bersenjata Bawa Kabur 8 Senpi

A2C Lhokseumawe Gelar Serasehan ‘Penguatan Manajerial’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply