3:03 pm - Rabu Agustus 22, 0970

Malam Ini Salsabil Tampil Dengan Pakaian Adat Aceh

422 Viewed Redaksi 0 respond
Group Nasyid Asal Aceh Utara (foto: portalsatu)

Aceh Utara–Grup Nasyid Salsabil asal Aceh Utara malam ini, Rabu (8/7), akan tampil untuk ketiga kalinya di babak 16 besar Q Akademi Stasiun Indosiar.

Kali ini anak-anak Aceh Utara akan mengenakan pakaian adat Aceh. Grup Nasyid itu lolos ke 16 besar setelah meraih voting terbanyak saat tampil pada 30 Juni lalu yaitu 69 persen.

Single content advertisement top

“Untuk nomor urut penampilan belum diberitahukan pihak Indonesiar, sehingga belum bisa sampaikan kepada masyarakat. Sebelum tampil mereka sudah mempersiapkan dua lagu yang akan dibawakan nanti malam, Kutidhing dan Hasan Husen,” kata Penasehat Salsabil Ahmad Dani yang dilansir serambinews, kemarin.

Disebutkan, untuk mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh, pihaknya sudah memasang spanduk mulai dari Banda Aceh sampai ke kawasan Kuala Simpang. Pihak managemen juga akan mengadakan nontong bareng bersama warga di sejumlah tempat di Lhokseumawe dan di kawasan Keude Krueng Geukueh.

“Kita sangat berharap dukungan dari masyarakat semua untuk memberi dukungan kepada Salsabil dengan cara mengetik QA spasi Salsabil kirim ke 98888 bagi yang menggunakan kartu Telkomsel. Sedangkan bagi yang menggunakan Indosat dan XL dengan cara ketik QA spasi Salsabil kirim 97288,” jelas Ahmad Dani. (serambinews/pr).
Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Yusuf Islam Bakal Konser di Amerika Serikat

Agustus, Grup Musik Kande Tampil di British Council Inggris

Related posts
Your comment?
Leave a Reply