4:57 pm - Selasa November 21, 2017

Maia Estianty Lega Jadi Janda

375 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Maia Estianty bersyukur atas putusan Mahkamah Agung (MA) terkait Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Dia lega karena sudah resmi menjadi janda.

“(Putusan MA) membuat saya lega. Karena pada akhirnya status saya jelas sebagai janda, bukan lagi nggak jelas kayak kemarin,” kata Maia ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013), demikian dilansir liputan6.com.

Perceraian dengan Dhani, lanjut Maia, memang sudah diinginkan sejak dulu lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2007 lalu. Namun, perkara itu masih terus berlanjut karena Dhani mengajukan banding, kasasi sampai PK.

Single content advertisement top

“Dari awal saya pingginnya cerai, jadi alhamdulillah. Saya kan enam tahun digantung,” ujar perempuan yang sekarang mulai menjadi produser dan pengusaha ini.

Maia juga menilai, keputusan MA yang terkait permasalahan hak asuh anak dan harta gono-gini sudah sangat adil. Walhasil kata dia, dirinya bisa mengasuh ketiga anak mereka; Al, El, dan Dul karena MA membebaskan memilih. “Itu keputusan yang paling fair. Memang harapan saya,” ucapnya.

Sebelumnya, Maia menggugat cerai Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2007 lalu. Dalam putusannya, pengadilan mengabulkan gugatan Maia termasuk persoalan harta gono gini dan hak asuh Al, El, dan Dul.

Dhani kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta namun ditolak. Dan, pada tahap kasasi, permohonan Dhani kembali ditolak. Belum puas lagi, bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu mengajukan PK. Dalam putusannya, MA hanya mengabulkan gugatan Maia soal perceraian, tidak untuk hak asuh anak dan harta gono gini. (Liputan6)

Editor: Khairu

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Massa FPI Geruduk Polda Metro Jaya

INDEF: Pemerintah Makin Candu Ngutang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply