3:11 pm - Kamis November 24, 4050

Mahasiswa Unimal Kunjungi Aceh TV

351 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh– Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe berkunjung ke studio Aceh TV sekira pukul 09:30 WIB, dalam rangka study tour (kunjungan lapangan) ke berbagai perusahaan media massa yang ada di Banda Aceh, Senin (17/06).

Single content advertisement top

Direktur Aceh TV H.A.Dahlan TH mengatakan kedatangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal menjadi apresiasi bagi kami di Aceh TV.

“Saya sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh para mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh, semoga dilaen waktu kesempatan bisa kembali berkunjung ke tempat kami. Setidaknya para mahasiswa bisa belajar langsung ditempat ini, “tuturnya di sela-sela perbincangan.

Rombongan mahasiswa Unimal yang dikoordinasi langusng oleh Dosen pembimbing, Ade Muana Husniati S. Sos, M.Si, mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Aceh TV yang telah memberikan izin dan juga para mahasiswa bisa melihat langsung praktek indutri media sebagaimana penjelasan teori yang telah diajarkan.

“Kunjungan lapangan ini akan menjadi momentum bagi mahasiswa yang belajar disini. Selain itu kedatangan kami pun mendapatkan apresiasi dari Direktur Aceh TV. Para mahasiswa bisa langsung berdiskusi dengan pimpinan Aceh TV, dan mahasiswa pun juga ikut on air langsung, ” paparnya.

Selain mengunjungi Aceh TV, seratusan mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal yang terdiri dari 3 konsentrasi; Public Relation (PR), Jurnalistik dan Manajemen Komunikasi itu juga akan mengunjungi studio RRI Banda Aceh, TVRI, Serambi Indonesia dan PT. Semen Andalas di Lhok Nga, Aceh Besar. (Andre)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

FGII Minta Akses Pendidikan Putra-Putri Guru Dipermudah

DPR Pangkas Anggaran LIPI, Honor Peneliti Ditiadakan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply