7:39 am - Selasa November 21, 2017

Mahasiswa Unimal & HMI Aceh Utara Demo Tolak Harga BBM

297 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe— Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi mahasiswa baik internal maupun eksternal kampus, pagi tadi, Rabu (19/6) menggelar demo penolakan kenaikan harga BBM di halaman kantor DPRK Aceh Utara.

Dalam orasinya, pendemo mengatakan keputusan pemerintah pusat menaikkan harga BBM hanya sebagai permainan politik pejabat di pusat yang berdampak terhadap rakyat.

Single content advertisement top

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unimal Firdaus Nuzula kepada pikirreview.com mengatakan, “para mahasiswa menolak dengan tegas kebijakan pemerintah dalam menaikkan harga BBM, untuk itu mahasiswa Unimal dan HMI Aceh Utara, akan terus mendesak pemerintah untuk melihat dan mendengar aspirasi masyarakat”, tegasnya.

Para pendemo juga menyesalkan pihak pemerintah daerah, karena hanya diam saja dan tidak mengambil kebijakan apa-apa dalam hal penolakan kenaikan harga BBM.

“Sudah seharusnya pemerintah daerah bersama-sama rakyat untuk menolak kebijakan pemerintah pusat menolak kenaikan harga BBM”, tegas Firdaus.

Dalam aksi demo damai itu, mahasiwa juga mendorong pemerintah untuk terus memantau penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sehingga penyaluran tersebut bisa tepat sasaran. (Nuci).

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Bupati Aceh Utara Minta Bakti Sosial TNI AD Jadi Agenda Rutin

Duh, Bank Mandiri Segera Naikkan Suku Bunga

Related posts
Your comment?
Leave a Reply