12:26 am - Selasa November 21, 2017

Mahasiswa Minta Polisi Segera Tangkap Pembunuh Putri

292 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe–Sejumlah organisasi mahasiswa di Aceh Utara dan Lhokseumawe mendukung pihak kepolisian untuk segera mengusut dan menangkap pelaku pembunuhan Putri Andriani (20) gadis asal Tanah Luas yang mayatnya ditemukan di Jeulikat pada Sabtu (10/8) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Syahril Fuad, Ketua Umun Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (IMATA), menurut organisasi yang berdomisili dikecamatan yang sama dengan korban pembunuhan tersebut, berharap pelaku pembunuhan sadis tersebut segera terungkap dan pelakunya bisa secepatnya ditangkap.

Single content advertisement top

“Kami berharap pihak Kepolisian segera mengungkap dan pelakunya dapat ditangkap. Kami juga sudah berkunjung kerumah duka di gampong Rayeuk Minje,” Ujar Syahril, Kamis (15/8)

Hal senada juga datang dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe, menurut BEM Unimal pihaknya mengapresiasi pihak Kepolisian yang telah dengan cepat mengidentifikasi pelaku, dengan demikian pihaknya juga berharap agar pelaku segera ditangkap, jika tidak maka pelaku tersebut ditakutkan kabur.

“Kita apresiasi pihak Kepolisian yang dengan cepat telah mengidentifikasi pelaku, harapan segera ditangkap, dan ditindak sesuai hukum yang berlaku. Kl terlalu lama takutnya tersangka malah kabur,” ujar Firdaus Nauzula, Ketua BEM Unimal.

Nazaruddin, Ketua BEM STAIN Malikussaleh juga berpendapat demikian, pihaknya memberikan kepercayaan kepada Kepolisian dalam menangani dan mengungkap pelaku dalam kasus tersebut.

Pihaknya juga berharap agar keluarga korban untuk bersabar dan tabah dalam musibah ini, dan masalah pelaku kata Nazaruddin, serahkan pada pihak Kepolisian untuk segera menangkapnya.

“Kita percayakan kepada pihak Kepolisian untuk mengungkap dan menangkap pelaku, untuk keluarga korban agar bersabar dan tabah, berdo’a agar pelaku segera ditangkap,” ungkapnya. (TGJ/WOL)

Editor:  Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sepanjang 2013, 147 Polisi & 5 TNI Lakukan Penembakan

Ribuan Warga Hadiri Peringatan 8 Tahun Perdamaian Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply