2:27 am - Minggu November 19, 2017

Mahasiswa KKN UGP Takengon Presentasi Hasil Observasi

292 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon–Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) FISIP Universitas Gajah Putih Takengon presentasikan hasil amatan lapangan kepada pihak Muspika Kecamatan Kebayakan, Selasa (30/04) di aula kantor camat setempat.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 – 12.30 Wib itu dihadiri oleh Camat Kecamatan Kebayakan, para dosen pembimbing, mahasiswa KKN FISIP Universitas Gajah Putih, dan muspika plus.

Single content advertisement top

Dalam pengantarnya, Camat Kebayakan, Marguh Iriansyah, BA mengatakan kegiatan presentasi mahasiswa yang sedang KKN sangat bermanfaat untuk mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswa, serta merumuskan permasalahan dalam rangka mencari solusi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Pada dasarnya kegiatan ini sangat berguna dan bermanfaaf agar kami pihak kecamatan mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapai oleh mahasiswa, dan melalui laporan itu juga kami dapat merumuskan permasalahan pembangunan di kampung dan mencari solusinya”, ujarnya.

KKN mahasiswa FISIP UGP Takengon angkatan ke-II ini diikuti oleh 102 orang; 28 orang dari Prodi ilmu Komunikasi dan 74 orang dari Prodi Ilmu Administrasi Negara yang ditempatkan diseputaran danau Laut Tawar dan Kecamatan Kebayakan Kota Takengon.

Menurut panitia KKN Universitas Gajah Putih, melalui program KKN tersebut diharapkan di Aceh Tengah akan lahir lembaga mampu mengawasi dan mendidik masyarakat dengan menggunakan media dengan cerdas. (awal)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pesantren Syamsuddhuha Aceh Utara Wisuda 83 Santri

Hentikan Penerbitan NUPTK, Kemdikbud Dianggap Ngawur

Related posts
Your comment?
Leave a Reply