2:27 am - Minggu November 19, 2017

Mahasiswa Keluhkan Kinerja Akademik Fisipol UGP

270 Viewed Redaksi 0 respond
single-thumb.jpg

Takengon— Ruang pengajaran dan dosen Takultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gajah Putih (Fisipil UGP) terlihat sepi dan kosong. Situasi ini terungkap ketika Presiden mahasiswa (Presma) UGP, Irmansyah Efendi, berkunjung ke Fakultas tersebut, Kamis (10/10) pagi.

Hingga jam 10.30 waktu setempat, seluruh ruangan akademik dan ruang dosen pada sepi, belum datang penghuninya, dan hal ini membuat terkejut Irmansyah, dan kawan-kawan BEM UGP lainnya.

Menurut Pembantu Dekan III  (Pudek) Fisipol UGP, Samusi Purnawira Dade, sebelumnya sudah ada peneguran atas kondisi ketidak disiplinan staf akademik di Fisipol UGP, namun intruksi tersebut sebelum dia menjabat Pudek-III.

“Saya selaku PD-III, berharap bisa secepatnya melakukan diskusi dengan petinggi fakultas untuk selesai masalah yang terjadi selama ini”, ungkapnya. Di tempat terpsiah, sejumlah mahasiswa juga menyampaikan kekecewaannya dengan kondisi pelayanan Fakusltas Fisipol selama ini.

Single content advertisement top

“Kami datang jauh agak dari Bener Meriah, jika kinerja para staf dan juga dosen tidak ada, kan kami rugi waku dan tenaga”, ujar salah seorang mahasiswa asal Bener Meriah yang tidak mau ditulis namanya itu. (ES)

Editor: Khairu S

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mahasiswa KPI STAIN Malikussaleh Gelar Pelatihan Jurnalistik

IAIN Ar-Raniry Resmi Menjadi UIN

Related posts
Your comment?
Leave a Reply