9:04 pm - Sabtu November 18, 2017

Mahasiswa Komunikasi UGP Sambut Gembira Akreditasi Nilai B

176 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon–Pimpinan dan mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Universitas Gajah Putih (UGP) Aceh Tengah sedang bergembira. Pasalnya, Program studi Ilmu Komunikasi UGP baru saja meraih nilai Akreditasi B dari BAN-PT Kemendikbud, kemarin.

Proses penilaian BAN-PT sudah dilakukan sejak 6 bulan lalu, dan senin kemarin mereka menerima hasilnya yang cukup memuaskan. Salah seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi UGP semester akhir, Khairul Syahutra mahasiswa merasakan rasa syukur yang mendalam.

“Tentu saja kita bersyukur, dan kita gembira sekali dengan torehan nilai “B”. Dengan begitu ijazah mahasiswa dapat digunakan untuk melamar pekerjaan kemana saja” ujarnya.

Kegembiraan serupa  disampaikan Edy Santosa, yang juga mahasiswa semester akhir di prodi tersebut. “Kita patut besyukur atas akreditas ini, karena ini merupakan akreditas pertama dengan nilai B di Universitas Gajah Putih”, ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UGP, Awaluddin Arifin, S.Ikom juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut memberi sumbangan pemikiran sehingga tercapai akreditasi B tersebut.

Single content advertisement top

“Kita patut bersyukur atas hasil akreditasi dengan capaian nilai “B” untuk Prodi Ilmu Komunikasi UGP ini. Dan tentu saja saya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan dan dosen-dosen karena sudah membantu banyak dalam menyusun borang akreditasi ini”, pungkas kandidat Magister Ilmu Komunikasi UMSU Medan itu.

Dia juga berharap, ke depan para dosen di Ilmu Komunikasi UGP dapat lebih banyak melanjutkan sekolah ke jenjang S2 dan S3, sehingga pada akreditasi mendatang dapat diraih nilai lebih baik lagi. (sna/awl)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Empat Perempuan Peneliti Indonesia Raih Prestasi L’Oreal-UNESCO

Mahasiswa Antropologi Unimal Gelar Aceh Antropology Expedition

Related posts
Your comment?
Leave a Reply