11:40 am - Selasa November 21, 2017

Mahasiswa Ilmu Adminstrasi Unimal Gelar Seminar Bahaya HIV/AIDS

253 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe–Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia, Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Universitas Malikussaleh (HIMIAN Unimal) menggelar seminar “Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS”, yang bertempat di Gedung GOR ACC Kampus Unimal Cunda, Lhokseumawe, Kamis (14/11).

Kegiatan ilmiah tersebut bekerja sama dengan Yayasan Permata Aceh, Forum Komunikasi Pembangunan dan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Utara.

Single content advertisement top

Acara yang dibuka oleh Dekan FISIP Unimal, diwakili Pembantu Dekan Bidang Akademik (Pudek-I), M. Husen MR, SP, MA itu dimulai sekira pukul 9,30 Wib, diikuti oleh ratusan pelajar dan mahasiswa  di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Dalam kata sambutannya, Pudek-I FISIP Unimal mengatakan acara semacam ini sangatlah penting bagi kaula muda dan masyarakat pada umumnya.

“Kegiatan ini sangat penting, mengingat sejauh ini kondisi pergaulan bebas dikalangan kaum muda tanpa batas, dan dikhawatirkan bisa salah kaprah dan merongrong moralitas generasi muda”, ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ilmiah seperti ini bisa memberi pencerahan bagi generasi muda terkait bahaya pergaulan bebas yang mengarah pada terjangkitnya penyakit HIV/AIDS”, tambah Pudek-I FISIP Unimal itu. (Andre)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

BEM FT Unimal Gelar Lomba Menulis Essay & Surat Kecil

Empat Perempuan Peneliti Indonesia Raih Prestasi L’Oreal-UNESCO

Related posts
Your comment?
Leave a Reply