12:37 pm - Senin November 20, 2017

Mahasiswa IAIN Banda Aceh Gelar KPM Fair di Meureubo

293 Viewed Redaksi 0 respond

Meulaboh – Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM-Reguler) IAIN Ar-raniry menggelar aneka lomba dalam program KPM Fair tingkat kecamatan, Meurebo, Aceh Barat, 20 — 23 Agustus 2013.

Kegiatan mahasiswa KPM ini diikuti oleh 24 desa dalam kecamatan Meurebo, Aceh Barat bertempat di komplek kantor camat setempat.

Single content advertisement top

Khairil Akbar selaku koordinator KPM kecamatan Meureubo, menjelaskan KPM Fair ini terdiri dari sembilan perlombaan, seperti adzan, cerdas-cermat, peragaan busana muslim/ah, dan lain-lain.

“Keseriusan adik-adik merupakan bukti bahwa jiwa ‘berfastabiqu al-khairat ada dalam diri adik-adik. Bukan menangnya yang terpenting, tapi bagaimana kegiatan ini mampu menjadikan adik-adik terus mau belajar dan berproses,” papar ujar Khairil dalam kata sambutannya dihadapan para peserta lomba KPM Fair itu.

Di tempat terpisah, Camat Meurebo, Aceh Barat melalui sekretarisnya, Anwar S, SH, menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh mahasiswa KPM yang telah menyelenggarakan kegiatan KPM Fair tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan mendukung penuh kegiatan ini, semoga KPM Fair ini mampu menciptakan kader-kader bangsa yang cerdas, agamis, dan qur’ani sesuai dengan tema acara ini,” ujarnya.(ka/pr)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Aceh Kualitas Guru Menggembirakan

Dosen UGP dilatih Teknik Penulisan & Paparan Hasil Penelitian

Related posts
Your comment?
Leave a Reply