12:31 pm - Rabu November 22, 2017

Mahasiswa Dakwah STAIN Malikussaleh Gelar Kuliah Umum

377 Viewed Redaksi 0 respond
Kuliah Umum Mahasiswa Dakwah STAIN Malikussaleh (foto: fohan)

Lhokseumawe–Mahasiswa Jurusan Dakwah STAIN Malikussaleh Lhokseumawe mengelar Kuliah Umum yang diikuti puluhan mahasiswa baru dari dua prodi yakni, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Bimbingan Konseling Islam (BKI), Kamis (2/10/2014).

General Stadium yang bertajuk “Membina Mahasiswa Agar Fokus Dalam Visi dan Misi Jurusan Dakwah”, dibuka Pembantu Ketua-1 STAIN Malikussaleh Lhokseumawe, Drs. Muhammmad Nazar. M. Hum, di Aula Kampus Buket Rata, Lhokseumawe.

Kuliah umum yang dipelopori Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Dakwah itu dimulai sekira pukul 9.30 WIB menampilkan pemateri Ridwan M. Hasan, Lc. M.Th dan Hamdani S.Ag. MA.

Dalam presentasinya, salah seorang pemateri, Hamdani, S. Ag. MA menjelaskan mahasiswa sekarang jangan fokus pada acara sinetron yang ditayangkan di televisi, akan tetapi bagaimana mahasiswa untuk merubah pola pikir untuk memperdalam ilmu jurnalistik dan mengamati berita yang di tayangkan media eloktronik tersebut.

Single content advertisement top

“Jika mahasiswa tidak sering membaca berita maka apa yang dipelajari di kampus tidak akan sejalan dengan materi-materi yang dipelajari” ujar Hamdani

Sementara Ketua panitia, Adni Fajri berharap dengan adanya kegiatan seperti ini para peserta dapat memetik ilmu yang disampaikan pemateri dan semoga ilmu yang didapatkan hari ini bisa dikembangan. (fohan)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Lulusan UGP Takengon Terancam Gagal Ikut CPNS 2014

Kebijakan SPP Kuliah Murah, BOTPN 2015 Naik 50%

Related posts
Your comment?
Leave a Reply