3:11 pm - Senin November 24, 9681

Sambut Pemilu 2014, Mahasiswa Al-Muslim Gelar Diskusi Publik

274 Viewed Redaksi 0 respond
Sambut Pemilu, Mahasiswa Unimus Bireuen Gelar Diskusi Publik

Para Mahasiswa Unimus Bireuen Sedang Mengikuti Diskusi Publik (foto: murni ajja/PR)

Bireuen—Mahasiswa Universitas Al-Muslim (Unimus) Peusangan Bireuen yang tergabung dalam Lembaga Pers Mahasiswa Suara Al-Muslim (LPM-SA) bekerjasama dengan Koalisai NGO HAM Aceh menggelar acara Diskusi Publik sambut pemilu 2014, Kamis (16/01), yang bertempat di Aula FKIP Kampus setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Polres Bireuen, Komisi Independen Pemilihin (KIP), Panswaslu, Kontestan Pemilu, para mahasiswa, serta aktivis HAM dan Demokrasi kabupaten Bireuen.

Menurut ketua pelaksana, Eka Rinika, “Acara ini sengaja kita buat, untuk menyambut pemilu 2014 mendatang yang bersih dan bebas dari bahaya laten kekerasan, mengingat banyak sekali kekerasan dan pelanggaran, seperti dalam pilkada lalu agar tidak terulang” tuturnya kepada pikirreview.com.

Single content advertisement top

Diskusi yang mengusung tema “Menciptakan Pemilu Yang Bersih Dan Bebas Dari Bahaya Laten Kekerasan”, dibuka Pembantu Rektor IV Unimus, Dr. Sujiman A. Musa.

Dalam sambutannya, Sukirman mengatakan, “Ini suatu hal yang patut diaprsesiasi, melihat sedikit sekali mahasiswa sekarang yang mengadakan acara diskusi apalagi yang bersifat sosial dan politik seperti ini” ujarnya. (ma)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mahasiswa FH Unimal Raih Juara I Lomba ‘Skripsi Freecybers’

LPPM Unimal Gelar Pelatihan Metodologi Penelitian bagi Dosen

Related posts
Your comment?
Leave a Reply