3:11 pm - Sabtu November 23, 4537

LIPMAGA-Aceh Gelar Seminar Penanggulangan Kriminalitas di Selat Malaka

134 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe—Lembaga Independen Pemberdayaan Masyarakat Gampong Aceh (LIPMAGA-Aceh) menggelar seminar sehari tentang penanggulangan kejahatan di wilayah perairan Selat Malaka kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Seminar yang bertemakan “Upaya Penanggulangan Kriminalitas di Perairan Selat Malaka” itu diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, dimulai sekira pukul 09.00 Wib, hari ini.

Turut hadir dalam kegiatan seminar yang disponsori oleh Kemendagri dan Kesbangpol Kota Lhokseumawe itu, Kapolres, Kodim 0103, dan para pejabat dari dinas dan instansi di pemkot  Lhokseumawe dan pemda Aceh Utara.

Single content advertisement top

Menurut Kesbangpol Kota Lhokseumawe, yang diwakili M.Taufan, seminar  ini sangat penting untuk disosialisasikan kepada masyarakat, terutama kaum muda dalam upaya mengantisipasi kriminalitas di perairan selat malaka.

Oleh karena itu, dia menambahkan, “Politik harus dijalankan betul-betul untuk menanggapi persoalan kriminalitas melalui laut, termasuk peredaran dan perdagangan narkoba di masyarakat”, kata Taufan.

Kegiatan seminar yang berlangsung sehari penuh tersebut menghadirkan sejumlah pembicara dari kalangan akademisi, praktisi serta pihak pemerintahan. (andre)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

TNI vs Brimob di Karawang, Ini Kronologinya

Miliki Sabu, 2 Mahasiswa Aceh Diciduk Polisi di Deliserdang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply