2:21 am - Minggu November 19, 2017

Lion Air Jatuh di Bali Saat Ada Hujan

282 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta -Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait mengatakan pesawat Lion Air 737-800 Next Generation mendarat di laut dekat Bandara Ngurah Rai, Bali pada saat cuaca sedang hujan. “Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-904 rute Bandung-Denpasar ketika hendak mendarat ternyata tidak sampai di landasan sehingga mengalami insiden,” kata Edward dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu, 13 April 2013.

Pesawat tersebut membawa penumpang 101, terdiri dari 95 dewasa, 5 anak, 1 bayi dan 7 awak. Semua penumpang dalam keadaan selamat.  Proses evakuasi dilakukan oleh awak bekerja sama dengan penumpang berjalan baik. “Sehingga evakuasi penumpang keluar dari pesawat terlaksana dengan baik. Penumpang dibawa ke posko di bandara,” kata dia.

Single content advertisement top

Lion Air menerima pesawat ini pada Maret tahun ini dan baru beroperasi 2 bulan. Jadi pesawat baru kami terima langsung dari pabrik. Pesawat diterbangkan oleh Ghozali jam terbang lebih dari 10 ribu jam. Penumpang di Denpasar ditangani dan didata supaya bisa menemui keluarga. “Kebutuhan pengobatan ditanggung Lion,” kata Edward.

Sumber: tempo.co

News Feed
Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Jelang Hasil Klarifikasi Kemendagri, Pedagang Masih Jual Bendera Aceh

Gubernur Tegaskan Bendera Aceh tak mewakili GAM

Related posts
Your comment?
Leave a Reply