2:25 am - Minggu November 19, 2017

Lima Titik Rawan Kecelakaan Jadi Fokus Dishub Aceh Utara

350 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara – Beberapa titik rawan kecelakaan dan keramaian serta perbaikan jembatan di jalan nasional lintas Medan–Banda Aceh yang berada di kawasan Lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara, berpotensi akan mengganggu kelancaraan arus mudik lebaran.

Pasalnya hingga saat ini perbaikan jembatan di wilayah Lhoksukon, belum dapat dipastikan kapan pengerjaannya akan selesai. Sehingga pos pengamanan dari dishub akan difokuskan dari mulai H-7 sampai H+7 di titik yang rawan tersebut.

Titik rawan tersebut diantaranya yaitu, Pasar Tumpah Kreung Mane, Tikungan Cot Serani, Simpang Dakuta krungmane, Sp Krueng Geukueh, Pasar Tumpah Geudong, Simpang Muling, Simpang Prupok, Simpang Dama Kecamatan Tanah Luas, Jembatan Desa Meunasah Dayah, Lhoksukon, dan Simpang Rawang Itek.

Namun di semua titik tersebut, pihak Dinas Perhubungan Aceh Utara akan memfokuskan di lima titik saja, yaitu Pasar Tumpang Krung Mane, Tikungan Cot Serani Krung Mane, Simpang Prupok, simpang Rawang Itek, serta jembatan Desa Meunasah Dayah, Lhoksukon yang hingga kini ‘mandeg’ pengerjaannya.

Single content advertisement top

Dinas perhubungan Aceh Utara melalui kasi darat, M. Nasir, Senin (22/7) kepada PikirReview.Com mengatakan pihaknya akan membicarakan kepada pihak terkait termasuk lantas polres Aceh Utara untuk dapat meningkatkan keamanan di beberapa titik rawan yang sangat membahayakan bagi para calon pemudik terutama pemudik pendatang yang belum paham akan jalan lintas tersebut, sehingga diharapkan kepada pemudik untuk tetap berhati-hati. [KS]

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

SPP Naik, Mahasiswa Unsyiah Demo Rektorat

Tim ‘Care Gayo’ Banda Aceh & Mahasiswa Medan Area Hibur Anak di Tenda Pengungsian

Related posts
Your comment?
Leave a Reply