3:11 pm - Sabtu November 24, 0103

Lewat Twitter, SBY Sampaikan Kesan Kemajuan Aceh

269 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkesan dengan kemajuan ekonomi Provinsi Aceh dan berharap kondisi aman dan capaian yang sudah ada bisa dipertahankan.

“Saya dan istri bersyukur dan gembira melihat Banda Aceh makin berseri, semarak dan ekonominya hidup. Jauh berbeda dengan era konflik dulu,” kata Presiden dalam akun twitternya @SBYudhoyono di Jakarta, hari ini.

Single content advertisement top

Kepala Negara mengatakan,”perjalanan sudah amat panjang dan korban sudah terlalu banyak. Sekali lagi jangan ada tindakan yang membikin konflik baru”.

Presiden juga meminta semua pihak agar ikut menjaga keamanan dan perdamaian di Aceh.

“Situasi Aceh yang aman dan damai tidak boleh koyak atau terancam oleh sebab apa pun. Semua harus melihat ke depan dan tidak mundur ke belakang,” tegasnya.

Presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono selama dua hari sejak Kamis (18/9) hingga Jumat (19/9) melakukan kunjungan kerja di Aceh.

Dalam akun twitternya, Presiden juga terkesan dengan mantan panglima GAM Irfan (47), Panglima Sagoe Gajah Keng yang memberikan cinderamata berupa pedang dengan tulisan,”satu hati, satu kata. Kita semua bersaudara dalam NKRI.”  (Antara)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Aceh Meminta, SBY Klaim Sudah Menyetujui Sebagian

DPR Tolak Ruhut ‘Poltak’ Sebagai Ketua Komisi III

Related posts
Your comment?
Leave a Reply