8:37 pm - Senin November 20, 2017

Laga Uji Coba, Belanda ‘Jajah’ Indonesia 3-0

293 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta– Timnas Indonesia ‘dijajah’ Belanda 0-3 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Jumat (7/06).

Pada babak awal pertandingan, pasukan merah putih mampu memberi perlawanan sengit pada Timnas Belanda tanpa gol, meskipun Belanda menekan habis-habisan.

Memasuki babak kedua, Belanda kembali menekan Indonesia dengan meningkatkan tempo permainan di lini depan. Ternyata, taktik ini membuahkan hasil, dimenit ke-56 Belanda unggul 1-0 lewat sundulan Siem de Jong mealui umpan silang Schaken.

Sepuluh menit kemudian, Belanda kembali mencetak gol pada menit ke-66 melalui Siem de Jong setelah menerima umpan dari Robben, yang disundul Schaken dan mengarah pada Jong, dan 2-0 untuk Belanda.

Single content advertisement top

Pasukan merah putih hasil besutan Jacksen F Caniago, belum mampu menerobos pertahanan lawan. Meskipun hentakan Andik yang memukau menyisir sisi kanan pertahanan Belanda, namun sayangnya tidak membuahkan gol.

Serangan balik Belanda pada menit ke-88, Robben berhasil menambah gol kemenangan besar 3-0 untuk timnya, setelah menyisir bola dari lapangan tengah dan berhasil memperdayai M. Roby hingga melepas tandangan keras ke gawang Indonesia yang tidak mampu dihalau oleh Kurnia Meiga. (SNA)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Nanti Malam, Tim Merah Putih Jajal Belanda

RoFA Jakarta-Aceh, Kunjungi Titik Nol Kilometer

Related posts
Your comment?
Leave a Reply