12:40 pm - Senin November 20, 2017

Lafal Allah Hiasi Langit Bireuen

317 Viewed Redaksi 0 respond

Bireuen–Tulisan lafal Allah muncul di langit atau awan biru kawasan Kabupaten Bireuen, Selasa (24/12/2013) sekira pukul 07.00 WIB. Lafal Allah yang berdurasi sekitar 10 menit tersebut sempat diabadikan Saifannur (30), warga Cot Keutapang, Jeumpa, kabupaten setempat.

Informasi munculnya Lafal Allah di awan itu disampaikan Saifannur yang menelpon Serambinews.com Selasa (24/12/2013) sekira pukul 12.15 WIB. Ia mengatakan bahwa lafal Allah dalam bahasa Arab tersebut sempat difotonya. Serambinews.com yang mendapat kabar tersebut langsung bergerak ke rumah Saifannur di Desa Cot Keutapang.

Saifannur yang sehari-hari bekerja di kantin Sekolah Sukma Bangsa Bireuen, menceritakan kepada Serambinews.com, pertama kali ia melihat lafal Allah muncul di awan di sela-sela pohon kelapa sekitar rumahnya, ketika sedang berada di kamar mandi belakang rumahnya.

Tanpa sengaja Saifannur menoleh ke atas dan mengaku sangat terkejut ketika tulisan lafal Allah di langit biru sangat jelas terlihat dengan kedua matanya.

Single content advertisement top

“Saya sangat terkejut melihat tulisan Allah itu, lalu masuk ke rumah mengambil Handphone dan memfotonya beberapa kali dari arah belakang rumah dan dari depan rumah yang terlihat jelas diantara pohon-pohon kelapa yang ada di sekitar rumah saya, lafal Allah itu muncul di awan sekitar 10 menit,” kata Saifannur seraya memperlihatkan foto-foto lafal Allah dari HP-nya.

Informasi munculnya lafal Allah di Bireuen tidak banyak orang yang mengetahuinya. Pasalnya, saat Serambinews.com menanyakan ke sejumlah warga, mengaku ada juga yang tidak sempat melihatnya.

Ini adalah kuasa Allah yang sengaja memperlihatkanNya kepada umatNya, agar selalu mengingat Allah. Apalagi, Kamis (26/12/2013) masyarakat Aceh akan mengenang musibah gempa dan tsunami yang telah meluluh lantakkan bumi Serambi Mekkah Sembilan tahun lalu. (tribunnews)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pangdam IM: Lawan Intimidasi Pemilu 2014

MPU Aceh Haramkan Rayakan Tahun Baru 2014

Related posts
Your comment?
Leave a Reply