6:42 pm - Selasa November 21, 2017

Ladies….Ini Kiat Menjadi Ibu Yang Ideal

358 Viewed Redaksi 0 respond
Ladies....Ini Kiat Jadi Ibu Ideal

Ibu di Sawah (ilustrasi: jashtis.org)

India–Menjadi orang tua adalah pekerjaan yang paling penting dan berharga di dunia ini, kehidupan anak Anda tergantung pada didikan Anda. Karenanya, banyak orangtua terutama Ibu yang berusaha untuk menjadi orangtua sempurna bagi anaknya.

Menurut penelitian di India mengatakan bahwa kehidupan dan pribadi setiap anak itu unik dan tidak ada buku khusus yang mampu menguraikan jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan dari anak selain Anda sendiri sebagai orangtuanya.

Andalah yang berkomunikasi dengan anak sehari-hari, kecuali jika Anda menitipkannya kepada pengasuh maka Anda tidak akan bisa beradaptasi dan mengerti kebutuhan anak sebenarnya.

Pastikan untuk mengikuti naluri Anda sebagai ibu, karena Anda harus menjadi orang yang paling mengenal anak Anda daripada orang lain. Jika Anda tidak mengasuhnya sendiri, maka jangan harap Anda dapat mengetahui perkembangan sang buah hati secara langsung dengan baik.

Single content advertisement top

Menjadi ibu yang sempurna memang mengharuskan Anda berkorban dan merelakan semua kepentingan pribadi Anda guna melihat tumbuh kembang si kecil. Karena lewat pengasuhan dari Anda sendiri, bisa memperkaya kehidupan buah hati dan lebih mengetahui apa yang dibutuhkannya sesuai perkembangan si anak.

Dari situ juga, Anda dapat belajar dan mengetahui kesalahan dan kebaikan yang harus dilakukan oleh orangtua untuk mendidik anak mereka menjadi pribadi yang baik.

Sikapi pola asuh ini seperti sebuah pekerjaan, menjadi orang tua bukanlah sesuatu yang terjadi begitu saja, melainkan kewajiban harus Anda lakukan setiap hari dan harus memberikan yang terbaik agar mendapatkan hasil yang terbaik lewat pertumbuhan anak Anda kelak. (tti/kompas)

Editor: Safta

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Hmm….Ternyata Kopi Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

Ups…Perempuan Amerika Susui Anak Anjing

Related posts
Your comment?
Leave a Reply