4:37 am - Senin November 20, 2017

Kubur West Ham, Man-City Juara Liga Inggris

372 Viewed Redaksi 0 respond

Samir Nasri saat menjebol gawang West Ham (Squawka/viva)

Manchester–Manchester City akhirnya menutup Liga Primer Inggris dengan hasil yang manis. Tim asuhan Manuel Pallegrini berhasil finis dengan mengumpulkan poin 86 setelah mengalahkan West Ham dengan skor 2-0 di Etihad Stadium.

City berhasil mengalahkan perolehan poin dari Liverpool yang hanya mengumpulkan poin 84. City berhasil mendapatkan trofi Liga Inggris setelah musim lalu harus merelakan juara liga ke tangan rival sekota Manchester United.

Gelandang Manchester City berpaspor Prancis, Samir Nasri, berhasil mencetak gol di menit ke -39. Tim besutan Manuel Pallegrini pun berhasil unggul atas tamunya, West Ham 1-0 di Stadion Etihad, seperti dilansir republika online, Minggu (11/5).

City menekan West Ham sejak awal menit pertama.  The Citizens memang sejak awal mendominasi permainan. Beberapa kesempatan didapatkan oleh tim asuhan Manuel Pellegrini untuk menjebol gawang West Ham.

Single content advertisement top

Namun sayang hingga 20 menit babak pertama tak ada satupun peluang yang dikonversi menjadi gol. Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-39, Yaya Toure memberikan asisst kepada Nasri. Seperti diketahui, Toure merupakan rekan Nasri yang juga merupakan pemeluk Muslim.

Dari sisi kiri pertahanan West Ham, Toure mengumpan pemain mungil itu yang berdiri bebas. Eks pemain Arsenal tersebut sukses melepaskan tendangan dari jarak jauh menjebol gawang West Ham. Manchester City pun diambang meraih gelar juara Liga Primer.

The Citizens kembali mendominasi menit awal babak kedua. Gol Kompany menambah kepercayaan para pemain untuk merayakan kemenangan Liga Primer musim ini.

Berawal dari tendangan sudut yang dilakukan Samir Nasri ke mulut gawang West Ham. Bola tak terumpan dengan mulus mengenai Andy Caroll. Kompany yang berdiri dengan pengawalan berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang. Dengan sepakan kaki kanan, Pemain asal Belgia tersebut sukses mencetak gol kedua bagi The Citizen. (rol/pr)

Editor: Safta

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Myammar Tahan Imbang Timnas U-19 Indonesia

Kalahkan Hull City 3-2, Arsenal Juara Piala FA

Related posts
Your comment?
Leave a Reply