8:41 pm - Senin November 20, 2017

KPK Gemar Tamasya Politik & Bikin Heboh

304 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta – Mantan Anggota DPR Fraksi Reformasi M. Hatta Taliwang mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gemar membuat kehebohan dan membawa masyarakat berwisata dan tamasya politik bersama KPK. Gemar melakukan hal tersebut membuat KPK lupa dengan kasus-kasus besar yang kini belum jelas perkembangannya.

“Tamasya bersama KPK karena KPK sering mengajak kita sebentar cuma memegang belalai gajah, lalu melihat monyet dikerangkeng, atau singa yang demam kemudian kelinci yang cantik-cantik bernama Vita (Vitalia Syesha), Maharani, Angel dan lain-lain,” ujarnya, seperti dilansir Inilah.com, Kamis (23/05).

“Banyak sekali kasus besar yang diungkap KPK tetapi hampir semua ngambang, Century, Wisma Atlet, Hambalang, Travel Cheque, Simulator, dan lain-lain masih menyisakan tanda tanya, banyak yang tidak dilanjutkan pengungkapannya,” ucap Hatta.

Ia menyesalkan sikap KPK yang tidak fokus dan sering berpindah-pindah kasus dan cenderung tidak menyelesaikannya.

Single content advertisement top

“Lalu sampai kapan KPK akan berfungsi cuma sebagai lembaga entertaintment yang menghibur sesaat lalu pindah show di panggung lain, siapakah invisible dirigen di KPK,” tandasnya.

Penilaian itu disampaikan Hatta menanggapi masih banyaknya kasus besar yang terbelngkalai. Antara lain mega skandal Bank Century dan korupsi proyek Hambalang yang menyeret mantan Menpora Andi Mallarangeng dan eks Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. (inilah.com)

Editor: Redaksi (sna)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Aceh & Papua Tertinggi Tidak Lulus UN SMA Sederajat 2013

Dirjen Otda: UU Pemilu Bertentangan dengan Pancasila

Related posts
Your comment?
Leave a Reply