6:53 pm - Selasa November 21, 2017

KPA Pusat Lakukan Sharing dan Identifikasi Solusi Penyangdang Disabilitas

323 Viewed Redaksi 0 respond
KPA Pusat Lakukan Sharing dan Identifikasi Solusi Penyandang Disabilitas

Kegiatan KPA Pusat dalam Sharing dan Identifikasi Solusi Penyangdang Disabilitas di Dinsosnakertrans Bireuen (foto: pikirreview/dok.KPA pusat)

Bireuen–Komite Peralihan Acheh (KPA) Pusat bekerjasama dengan Yayasan Permata Atjeh Peduli lakukan kegiatan Sharing dan Identifikasi Problem Solving (pemecahan masalah) dalam bersosialisasi dengan masyarakat di Aula Dinas Sosial Kabupaten Bireuen, Selasa (21/01).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui masalah apa yang selama ini dihadapi penyandang Disabilitas baik dalam organisasi maupun kehidupan sehari-hari.

Tgk Hasanuddin Bin Sabon selaku Bendahara Umum Komite Peralihan  Acheh (KPA) pusat kepada pikirreview.com di sela-sela acara mengtakan, KPA Pusat berhap kepada para penyandang disabilitas untuk menjaga, merawat dan mengaplikasikan sebagaimana mestinya semua bantuan yang telah diberikan kepada mereka.

“Kita berharap kepada para penyandang disabilitas dan ekonomi lemah yang ada di wilayah Pemerintahan Aceh yang sudah diberikan bantuan oleh Komite Peralihan Acheh (KPA) alat bantu dan modal usaha, agar dapat berhasil membangun kesejahteraan ekonomi keluarganya”.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Dnias Sosial Bireuen tersebut, dibuka Muhammad Akmal, S.Sos, MA selaku Kadis setempat, yang dihadiri oleh perwakilan dari Difabel People Organization (DPO) yang tergabung dalam Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI), Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) dan Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen.

Single content advertisement top

Sementara pembicara dalam kegiatan tersebut hadir Kasie Resos Dinsosnakertrans Kabupaten Bireuen dan Perwakilan Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Kabupaten Bireuen. (mf)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pasek Somasi Ketua Harian & Sekjen Partai Demokrat

MPR: Putusan MK Soal Pemilu Serentak Banci

Related posts
Your comment?
Leave a Reply