3:11 pm - Rabu November 24, 3779

Komunitas DRC-Freind & PMI Gelar Donor Darah

242 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe–Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 68, komunitas Dominos Royal Class and Freind (DRC–Freind) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) lakukan donor darah, di dua tempat berbeda; Masjid Islamic Center dan kawasan Wisata Waduk Lhokseumawe, Minggu (18/8)

Pantauan PikirReview.Com, pada sesi awal sekira pukul 09.00 hingga 12.00 WIB aktivitas donor darah dimanfaatkan DRC-Freind dan PMI di halaman Masjid Islamic Center (MIC), dan sesi kedua dilakukan di tempat Wisata Waduk, ba’da ashar hingga pukul 18.30 Wib petang.

Humas PMI cabang Lhokseumawe, Mawardi Eva, mengatakan kegiatan ini sang at kami dukung karena generasi yang perduli dengan acara ini sangat membantu kami untuk persediaan darah kepada orang-orang yang akan membutuhkan. “Selain itu, apabila masyarakat banyak mendonorkan darahnya, komunitas ini akan diberi reward dari kami”, ujarnya.

Menurut Ketua Komunitas DRC–Freind, Alfard Destika, kegiatan donor darah itu dilakukan dalam rangka silaturrahmi dengan para anggota komunitas. “Kegiatan ini memang baru pertama kali dilakukan komunitas ini, sebelumnya kami pernah menyelenggarakan event-event lainnya.”, tutur Destika.

Single content advertisement top

Sejauh ini sudah terkumpul puluhan kantomg darah dalam berbagai macam golongan darah. “Kami yakin masih banyak masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. Bahkan ada kemungkinan di waduk diperkirakan akan bertambah pendonornya”, tandas Destika. (andre)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pembakaran Lapas Kembali Terjadi di Medan

Pembakaran LP Labuhan Ruku, Keluarga Napi Cemas

Related posts
Your comment?
Leave a Reply