12:19 am - Selasa November 21, 2017

KOMPAK Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Gayo

273 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Tengah—Komite Mahasiswa dan pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Aceh Utara telah menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Desa Bah, kabupaten Aceh Tengah, Senin lalu.

Bantuan kemanusian tersebut diantarkan langsung oleh Anggota KOMPAK yang dikoordinasi oleh Munawir selaku ketua umum organisasi tersebut, dan di terima langsung oleh Geuchik Desa Bah.

KOMPAK Merasa lega setelah bantuan kemanusian tersebut sampai ketangan para pengungsi di Kabupaten Aceh tengah. Hal itu di ungkapkan sendiri oleh Munawir pada Rabu, (17/7).

Single content advertisement top

“Ternyata perjuangan kami tidak sis-sia, setelah sempat beberapa hari kami melakukan penggalangan dana di kawasan Kabupaten Aceh Utara dan dengan menghadapi medan yang sangat berat, Akhirnya kami bisa membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita.” ujar Munawir.

Munawir menambahkan, sebelum pihaknya sampai di wilayah yang tekena musibah gempa, Seasa (02/7) lalu, tepatnya di Desa Bah, Stok makanan saat itu mengalami kekurangan. Setelah mereka sampai, bantuan kemanusian itu langsung diserahkan dan disambut baik oleh warga di pengungsian.

 “Walaupun bantuan dari kami terasa sangat sedikit dibandingkan dengan keperluan mereka di bulan Ramadhan ini, setidaknya kami telah berusaha semampu kami untuk meringankan beban mereka,” tandas ketua umum KOMPAK itu. (Ody)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tak Pakai Sabuk Pengaman Tebus Tilang Rp 100 Ribu

Pelaku Khalwat Babak Belur dihajar Massa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply