10:00 am - Kamis September 21, 2017

Komjen Budi Gunawan Jadi Tersangka KPK, Istana Bungkam!

358 Viewed Redaksi 0 respond
Komjen Budi Gunawan ditetapkan tersangka rekening gendut oleh KPK (foto: tempo.co)

Jakarta–Calon Kapolri Budi Gunawan yang diajukan Presiden Joko Widodo ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Budi terjerat kasus korupsi rekening gendut di institusi kepolisian.

Saat mencoba konfirmasi, pihak istana belum mau memberikan komentarnya. Kepala staf kepresidenan Luhut Pandjaitan langsung jalan cepat saat dikejar wartawan terkait ini.

“Saya sudah ditunggu nih,” ujar Luhut yang langsung menaiki tangga di Kantornya Bina Graha. Luhut akan rapat bersama Komnas HAM. Namun, rapat tersebut tidak diketahui akan membahas apa, demikian diberitakan merdeka.com, kemarin

Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai yang datang setelah Luhut mengatakan pertemuan ini sudah dijadwalkan sebelumnya. Natalius membantah akan membicarakan soal Calon Kapolri yang dijadikan tersangka.

“Itu kan urusan kewenangan lain lah. Saya kan cuma ada pertemuan saja. Sudah ada jadwal pertemuan sebelumnya sih,” ujarnya.

Single content advertisement top

Saat ini, Jokowi tengah menerima Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie di kantornya. Dalam pertemuan itu, Jokowi ditemani Wapres Jusuf Kalla. (mdk/pr)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Menyedihkan, Tersangka Korupsi Juga Dilantik Anggota DPRA

Terkait Status Tersangka Komjen Budi Gunawan, Polri Ajukan Praperadilan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply