3:11 pm - Minggu November 24, 7985

KIP Aceh Janji Pemilu 2014 Transparan

317 Viewed Redaksi 0 respond
KIP Aceh janji Pemilu 2014 Transparan

Ridwan Hadi, Ketua KIP Aceh (image: atjehtoday)

Banda Aceh–Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh berjanji akan transparan dalam menyelenggarakan pemilihan umum legislatif 9 April 2014.

“Sebagai penyelenggara, kami akan terbuka dan siapa saja bisa mengakses informasi pemilu di KIP Aceh,” kata Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi di Banda Aceh, seperti dilansir antara, hari ini

Pernyataan tersebut disampaikan Ridwan Hadi di sela-sela seremoni pembukaan Media Center KIP Aceh. Acara tersebut turut dihadiri pimpinan media massa dan kalangan wartawan di Banda Aceh.

Single content advertisement top

Menurut dia, keberadaan media center merupakan upaya transparansi KIP Aceh. Di media center ini, publik bisa mendapatkan berbagai informasi tentang pemilu legislatif 2014.

Tidak hanya itu, kata dia, media center ini juga menjadi tempat pendidikan pemilu bagi masyarakat. Masyarakat bisa bertanya berbagai hal terkait dengan pemilu legislatif.

“Di media center ini kami akan menyampaikan data-data tahapan pemilu legislatif, termasuk kegiatan KIP Aceh dan para komisionernya,” kata Ridwan Hadi.

Pada kesempatan itu, Ridwan Hadi juga berharap media massa mengawal proses pemilu di Provinsi Aceh agar berjalan sesuai harapan. Media massa juga diharapkan mampu memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Kesuksesan pemilu bukan semata menjadi tanggung jawab KIP selaku penyelenggara, tetapi juga media massa memiliki peran mencerdaskan masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi ini,” kata Ridwan Hadi. (ant/pr)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

12 Calon Hakim MK Segera Diuji DPR

Hah…Ambisi Masuk Pemerintahan, PDIP Bentuk Kabinet Banyangan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply