3:11 pm - Selasa November 23, 4309

Ketika Rakyat AS Demo Anti-Israel di Gedung Putih

130 Viewed Redaksi 0 respond
Rakyat AS demo anti Terorisme Israel ke Palestina di Depan Gedung Putih, Ahad (03/8) (islampos)

Washington DC--Ribuan orang dilaporkan telah menggelar aksi protes besar di depan Gedung Putih. Mereka memprotes dukungan tak tergoyahkan AS kepada Israel sebagai rezim yang terus melakukan agresi berdarah di Jalur Gaza.

Demonstrasi pada Ahad (3/8/2014) tersebut dihadiri oleh lebih dari 30.000 pengunjuk rasa dari seluruh negeri. Mereka memadati jalan-jalan di sekitar Gedung Putih dan pusat kota Washington.

Aksi protes ini menjadi aksi anti-Israel terbesar sejak rezim Israel mulai melakukan serangan terhadap Gaza pada 8 Juli lalu. Keterangan ini disampaikan oleh koalisi A.N.S.W.E.R, salah satu penyelenggara demonstrasi tersebut.

“Ini adalah jumlah pengunjuk rasa terbesar,” ujar Araz Alali, juru bicara polisi Washington, seperti dikutip oleh Washington Post.

Single content advertisement top

“Membunuh anak-anak Palestina adalah adalah kejahatan,” teriak kerumunan, sambil memegang bendera Palestina, dan tanda-tanda yang berbunyi, “Serangan di Irak, Lebanon, dan Palestina adalah kejahatan,” “Hentikan terorisme Israel,” dan “Tidak ada keadilan, tidak ada perdamaian.”

Demonstrasi ini juga digelar secara online oleh berbagai koalisi. Lebih dari 40 kelompok anti-perang dan aktivis perdamaian termasuk Koalisi A.N.S.W.E.R, Lembaga Kebebasan Muslim Amerika dan Dewan Nasional Arab Amerika, juga ikut serta dalam aksi di depan gedung putih ini (islampos/wp)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ternyata Kelompok ISIS Bentukan Israel, AS dan Inggris

Trauma, 200 Awak Malaysia Airlines Pilih Mundur

Related posts
Your comment?
Leave a Reply