3:11 pm - Rabu November 24, 0156

Ketika Cinta Sudah Memudar

260 Viewed Redaksi 0 respond

PikirReview.com–Perasaan cinta dalam sebuah hubungan memang perlu dijaga. Bila tidak, jangan heran bila Anda berada dalam hubungan hampa tanpa cinta.

Menjalani hubungan yang lama, terutama dalam pernikahan, tentu tidaklah mudah. Berbagai ujian siap menghadang Anda, tak terkecuali hilangnya perasaan cinta.

Single content advertisement top

Padahal, hilangnya rasa cinta ini dapat menjauhkan rasa bahagia dalam perkawinan. Oleh karena itu, jangan biarkan hal ini terjadi dan merusak hubungan Anda.

Berikut ini sinyal Anda tak lagi cinta pada pasangan, sebagaimana dilansir The Gloss.

Anda sering menangis
Hal ini mungkin terdengar aneh, namun Anda tak menangis karena sesuatu yang sedih, melainkan karena Anda sudah tak lagi merasakan cinta. Kesedihan Anda bukanlah karena suatu masalah tertentu, Anda hanya merasa bosan.

Anda tak lagi mau berkorban demi dia

Tak ada yang lebih menyedihkan dari perasaan sadar bahwa Anda tak lagi mau berjuang demi orang yang selama ini Anda cintai.

Saat hal ini terjadi, Anda tak lagi ingin untuk sekadar perhatian apakagi berkorban untuknya. Anda tahu, semua telah berubah. 

Anda menyadari layak untuk dapat yang lebih baik
Hal ini bukanlah mengenai siapa yang lebih baik atau buruk. Namun ada suatu masa ketika Anda lebih mencintai diri Anda daripada orang yang Anda cintai. Hal ini bukanlah egois, namun Anda hanya menyadari layak untuk mendapat yang lebih baik darinya. (tty)

Sumber: okezone

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wow, Ada Burung Seharga Rp 350 Juta di Indonesian Parrot Lovers

Cantik & Sehat dengan Kopi?

Related posts
Your comment?
Leave a Reply