9:45 am - Selasa November 21, 2017

Kesan Pertama Anda Begitu Berharga

278 Viewed Redaksi 0 respond

MEMBUAT orang lain terkesan dalam pertemuan pertama memang pekerjaan yang tak mudah. Anda pun perlu menciptakan strategi khusus agar hal tersebut terwujud.

Berhasil menciptakan pengalaman berkesan bagi orang lain di awal pertemuan merupakan prestasi. Hal tersebut wajar mengingat tak semua orang berhasil melakukanny.

Single content advertisement top

Nah, jika Anda ingin berhasil menciptakan kesan pertama yang tak terlupakan, ikuti langkah berikut, seperti dikutip Okezone dari Psychcentral.

Buatlah sapaan yang menarik

Hal ini mungkin membutuhkan usaha untuk menciptakan apa yang hendak anda ucapkan. Tentu Anda ingin memastikan semuanya berjalan lancar, baik dari segi senyum, kalimat dan sapaan yang dilontarkan.

Dalam beberapa budaya, membungkuk mungkin lebih tepat daripada jabat tangan. Sementara dalam budaya lain senyuman bervariasi lebih tepat.

Perhatikan bagaimana Anda berbusana

Hal ini tidak saja mencakup busana anda, tetapi juga aksesori. Orang-orang cenderung membuat banyak asumsi berdasarkan presentasi fisik Anda. Hal ini penting untuk mengetahui suasana berjalan sesuai yang Anda harapkan.

Meski penampilan bukanlah segalanya, namun menggunakan busana yang tepat sesuai dengan lokasi dan jenis acara sangatlah penting untuk kesuksesan penciptaan citra Anda di hadapan orang. (Okezone)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Hukum Memotong Rambut Bagi Muslimah

Ups, Wartawati Ngaku Diperkosa Ternyata Selingkuh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply