12:50 pm - Senin November 20, 2017

Kenangan Afriza di Kampus Akbid Pemkab Aceh Utara

1000 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe– Kabar meninggalnya Afriza (20) salah seorang mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Pemda Aceh Utara, selain membuat geger warga Tanah Jambo Aye Aceh Utara, juga membuat teman-teman kuliahnya di kampus merasa kehilangan atas kematian Afriza yang tidak wajar itu.

Saat pikirreview.com menyambangi kampus Afriza yang terletak di Buket Rata Kota Lhokseumawe, Jum’at (16/1/2015) terdengar pengakuan dari salah satu teman Afriza yakni Ratna Sari.

Ratna mengatakan bahwa Afwani salah satu mahasiswa cerdas dan mempunyai prestasi yang baik dilingkungan kampus. “Sebentar lagi dia akan segera lulus kuliah”, tuturnya.

Ia menambahkan, selruh mahasiswa di kampus terkejut atas kabar meninggalnya Afriza secara misterius itu. “Semoga pelakunya bisa segera diketahui dan kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi” pungkas Ratna.

Single content advertisement top

Afriza Mutia (20) yang tercatat sebagai mahasiswi Akademi Kebidanan Pemda Aceh Utara semester tiga itu ditemukan meninggal di parit di Gampong Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, pada Minggu pagi, 11 Januari 2015 lalu.

Afriza adalah warga Desa Tanjong Ceungai Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara merupakan anak tunggal dari Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan tersebut. Saat ditemukan mulut Afriza penuh busa dan tubuhnya ditutupi jaket dan handuk. (Fohan Muzakir)

Redaktur: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pemerintah Aceh Fasilitasi Pemulangan TKI Dari Malaysia

Tindak Tegas Oknum Polisi-TNI Pelaku Pembakaran & Pembacokan Warga Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply