2:28 am - Minggu November 19, 2017

Kemenag Aceh Tengah Gelar Beragam Lomba Pada Kemsitida Ke-III

294 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon–Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Tengah menggelar sejumlah lomba yang disebut kegiatan Kemsitida ke III, Rabu (25/12).

Acara tersebut diikuti oleh 600 sekolah madrasah dibawah Kemenag Aceh Tengah, dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) hingga Madrasah Aliyah (MA).

Kegiatan Kemsitida-III kali ini dilangsungkan di lapangan Blang Bebangka Kecamatan Pengasing Aceh Tengah dengan memperlombakan delapan jenis lomba, seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Pasukan Baris Berbaris (PBB), Baca Puisi, Pidato dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia serta lomba Kebersihan dan Kerapian berpakaian.

Pantauan pikirreview.com, para peserta dari ratusan  sekolah agama negeri dan swasta dibawah Kemenag Aceh Tengah itu sangat antusias mengikuti berbagai macam lomba yang dipertandingkan.

Acara yang berlangsung hingga besok, (Kamis, 26/12) itu direncanakan akan ditutup oleh wakil bupati Aceh Tengah, Ir. Khairul Asmara, sekaligus peberian hadiah bagi para pemenang lomba. (el-gayo)

Single content advertisement top

Editor: Khairu S

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Warga Ambon Terharu, Gereja Dijaga Pemuda Masjid

Peringati 9 Tahun Tsunami, Teater ‘L’ Gelar Teatrikal Jalanan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply