11:42 am - Selasa November 21, 2017

Kelompok Al-Qaeda Puji Pelaku Bom Boston

148 Viewed Redaksi 0 respond
single-thumb.jpg

Boston, AS – Al Qaeda memuji pelaku bom Boston, Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev. Pujian tersebut ditulis dalam majalah yang mereka terbitkan di dunia maya.

Kelompok Al Qaeda menyebut Tsarnaev bersaudara sebagai pahlawan. Mereka mendorong warga muslim Amerika Serikat (AS) berani melakukan aksi serupa.

“Aksi seperti (bom Boston) mustahil dihentikan,” tulis majalah itu, seperti dikutip CNN, Jumat (31/5/2013), seperti dilansir Okezone.

Tsarnaev bersaudara tidak memiliki hubungan dengan jaringan teror Al Qaeda. Namun, kedua pemuda itu diduga terinspirasi dengan tulisan dari majalah Al Qaeda.

Al Qaeda sempat mengeluarkan instruksi berisi cara membuat bom menggunakan barang-barang dapur. Instruksi itu yang digunakan Tsarnaev bersaudara untuk membuat bom dari panci presto.

Single content advertisement top

“Al Qaeda ingin mengklaim serangan bom Boston sebagai hasil kerja mereka,” ujar pengamat terorisme AS, Paul Cruickshank.

Selain Tsarnaev bersaudara, pelaku pembantai prajurit Inggris juga dipuji oleh Al Qaeda. Mereka menyebut pembantaian itu membuat Inggris dan dunia Barat ketakutan. (CCN/OKEZONE)

Editor: Khairu

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Palestina Kecam Israel

AS Sabotase Perdamaian Pakistan dan Taliban

Related posts
Your comment?
Leave a Reply