Olahraga

Kejurda Road Race IMI Aceh Seri 2 Berhadiah Rp 90 Juta


Lhokseumawe–Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor seri ke-2 yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indondonesia (IMI) cabang Aceh berlangsung Sabtu-Minggu (25-26/05) di Sirkuit Buatan Den Rudal 001 Pulo Rungkoem, Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara.

Panitia pelaksana membuka pendaftaran sekaligus tecnical meeting dan breefing bagi para peserta, dan pada hari ini lakukan kegiatan latihan resmi bagi semua peserta Road Race IMI Aceh untuk menguji sirkuit lomba sekira pukul 15.00 Wib, Sabtu (25/05).

Ketua IMI Aceh, Zulfikar Begem kepada PikirReview.com mengatakan, acara Kejurda Balap Motor ini merupakan seri kedua berlangsung di Lhokseumawe, dan seri pertama sebelumnya telah diadakan di Melaboh. Dan seri ketiga akan dilaksanakan di Sigli, seri ke empat di Langsa serta  seri kelima akan dilaksanakan di Banda Aceh”, tandasnya.

Ia, juga mengatakan bahwa “Kejuaraan Daerah Road Race ini dibagi dalam 12 kelas yang disponsori oleh Honda dan Rokok Class Mild dan menawarkan hadiah sebesar  Rp 90 juta”, pungkasnya. (Nusi)


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *