10:18 am - Kamis September 21, 2017

Keajaiban Sedekah….(2)

419 Viewed Redaksi 0 respond
Sedekah itu Kaya (ilustrasi: agusriyanto./wp)

Pikirreview.Com–Keajaiban sedekah itu ada dan bisa terjadi pada semua orang.  Sejak kecil gadis bernama Nia ini memang diajarkan utnuk selalu bersedekah oleh orang tuanya, akan tetapi saat ia harus tinggal jauh dari orang tua ia jadi lupa untuk bersedekah.

Setelah lulus kuliah, ia memutuskan untuk tetap tinggal di kota besar, karena kesempatan kerja bisa lebih luas. Berbulan-bulan lulus kuliah dengan nilai IPK tinggi, nyatanya ia belum juga bekerja. Ada beberapa panggilan kerja, namun hanya sampai tes tertulis saja. Nia mulai resah dengan kelanjutan nasibnya.

Ayah Nia pun kembali mengingatkan anaknya tentang pentingnya bersedekah. Saat Nia sedang gundah ia menelpon ayahnya dan akhirnya sang ayah mengingatkannya. Entah mengapa saat itu juga ia menangis. Ia melupakan hal yang sangat penting. Ia terlalu memikirkan hidup hemat, sehingga lupa bersedekah.

Tidak perlu waktu lama, Ia mengumpulkan uang yang tersisa dan membelikan beberapa kilogram beras. Nia tahu bahwa beras adalah kebutuhan pokok yang pasti diidam-idamkan masyarakat yang hanya makan nasi aking setiap hari di dekat kosnya.

Nia pun tidak menghitung berapa nominal yang keluar, namun hatinya sangat lega. Lalu keajaiban itu terjadi. Hanya beberapa hari setelah ia bersedekah menerima beberapa panggilan kerja. Satu persatu tes ia lakukan dengan hati yang lebih tenang. Sekitar dua minggu kemudian, empat perusahaan menerima Nia bekerja.

Single content advertisement top

Keajaiban sedekah memang nyata. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Semua hal pasti sudah direncanakan oleh Yang Maha Kuasa. Semoga kisah ini bisa memberi motivasi kepada teman-teman Vemale untuk bersedekah, tidak hanya pada golongan tertentu, tapi pada sesama manusia. Inilah Kisah sedekah yang banjirnya pekerjaan yang datang setelah rajin bersedekah.

Editor: Muhajir

Sumber: vemale.com

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ibu & Anak Sudah Nenek Impikan Gubuk Sendiri

Australia Kirim Mufti Islam, Minta Keringanan Hukuman Duo Bali Nine

Related posts
Your comment?
Leave a Reply