3:11 pm - Rabu November 24, 7897

Kaukus Pemuda Aceh Bedah Visi & Misi Caleg DPR RI

249 Viewed Redaksi 0 respond
Kaukus Pemuda Aceh Bedah Visidan Misi Caleg DPR Asal Aceh

Diskusi Bedah Visi Caleg DPR RI Asal Aceh (image: hidayatullah.com)

Banda Aceh–Kaukus Pemuda Aceh Peduli Parlemen (KPAPP) membedah visi dan misi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Aceh di Ring Road Coffee, Banda Aceh,  kemarin.

Dalam diskusi yang mengangkat tema “Peran dan Kontribusi DPR RI dalam Percepatan Pembangunan Aceh” mencuat isu agar pemerintah mengizinkan Caleg dari jalur independen untuk maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Koordinator acara, Bustami mengatakan bahwa Kaukus Pemuda Aceh Peduli Parlemen memberikan hak yang sama kepada semua Caleg dari berbagai partai untuk tampil dan nantinya masyarakat Aceh bisa melihat dan mendengar sendiri kenapa mereka harus memilih Caleg tersebut.

Single content advertisement top

“Namun, tidak semua Caleg DPR RI dari masing-masing partai bisa hadir. Padahal kita sudah mengundang mereka semua untuk berpartisipasi dalam diskusi kita,” ujarnya, seperti dikutip dari hidayatullah.com

Hadir dalam acara tersebut, Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, M. Ali Yakob,  Partai Golkar Andi Sinulingga, dari Hanura Mukhlis Mukhtar, dari PPP Edwar M Nur, serta dari Nasdem Taf Haikal. (hdy/pr)

Editor:  Muhajir

 

 

 

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pemkot Lhokseumawe Resmikan Ajang Kreativitas Anak Muda

PT. Arun Kunjungi Yayasan Permata Atjeh Peduli

Related posts
Your comment?
Leave a Reply