9:01 am - Rabu November 22, 2017

Kapolri Tinjau Kesiapan Polisi Aceh Jelang Pemilu 2014

269 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Kapolri, Jenderal Polisi Sutarman melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, sekaligus meninjau keamanan pasukan polisi jelang pemilu legislatif 2014 di provinsi paling barat Indobesia itu, Rabu (15/01)

Menurut Sutarman, dia ke Aceh untuk menemui mitra kerjanya, sekaligus meninjau kesiapan polisi dalam mengankan pemilu legislatif 9 April 2014 nanti.

“Ingin ketemu mitra saya untuk membantu Aceh dalam menciptakan kondisi aman, dan selalu dalam situasi kondusif”, ujar Sutarman kepada wartawan di Banda Aceh, hari ini.

Single content advertisement top

Kedatangan Kapolri disambut Kapolda Aceh, Irjen Pol. Herman Effendi dan jajarannya. Kesiapan Aceh menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden dari segi keamanan sudah memadai, sekitar 10 ribu pasukan.

“Kalau dirasa kurang, kita akan siapkan kekuatan pendukung. Tugas pokok kita adalah menjaga keamanan, dan kerjakan itu dengan baik”, imbuh Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Kapolri juga mengharapkan seletuh elemen dan mitra agar dapat menghindari potensi terjadinya kerusuhan dalam pesta demokrasi, karena akan merugikan Aceh. (mhj)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wanita Kamboja Selundupkan Sabu Dalam Anus

Amankan Pemilu 2014, Polres Bireuen Gelar ‘Operasi Mantap Braja’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply