3:11 pm - Kamis November 24, 7639

Kantor Tabloid Modus Aceh di Bom

286 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Sejumlah aparat kepolisian dari kesatuan penjinak bom dan inafis Polda Aceh, Sabtu pagi terlihat melakukan oleh TKP di kantor tabloid mingguan Modus Aceh.

Kantor yang terletak di jalan P Nyak Makan tersebut pagi tadi terlihat ramai, sejumlah wartawan, masyarakat dan pengguna jalan menyesaki kantor yang malam dini hari tadi diledakkan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Pimpinan Redaksi Tabloid Modus Aceh, Muhammad Saleh menerangkan bahwa peristiwa tersebut menurut perkiraan terjadi pada pukul 03.00 WIB pagi dini hari, Sabtu (07/9), seperti dilansir waspada online.

Single content advertisement top

“Kebetulan hari ini tidak ada penjaga kantor, tapi perkiraan kami peristiwa peledakan terjadi antara pukul 03.00-04.00 WIB,” katanya.

Ia menjelaskan, biasanya setiap hari di kantornya ada penjaga kantor yang tidur, namun karena sesuatu hal penjaga kantor pulang kampung. “Kebetulan malam tadi tidak ada penjaga,” ujarnya.

Akibat ledakan tersebut, pintu kaca kantor tersebut hancur berkeping-keping. Dan dari informasi yang didapat tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (waspada.co.id)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Salam Komando Untuk Aceh

Waspadai Penculikan Anak Berkedok Bantuan Yatim Piatu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply