5:23 pm - Sabtu November 18, 2017

Kantor Panwaslu Pidie Jaya Digranat

185 Viewed Redaksi 0 respond

Meuruedu, Pidie Jaya–Aksi teror menjelang Pemilu 2014 sudah mulai terjadi. Kali ini kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pidie Jaya dilempari granat oleh orang tak dikenal (OTK).

Akan tetapi granat tersebut yang dilempar di pagar kantor Panwaslu dan belum sempat meledak. Granat tersebut juga telah usang dan sekarang sudah diamankan oleh Unit Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Polda Aceh.

Adanya temuan granat tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pidie, AKBP Sunarya. Dia menyebutkan penemuan granat tersebut bermula ditemukan oleh pegawai Panwaslu Pidie Jaya.

“Jadi granat jenis manggis itu kita amankan di Polsek Meureudu, Pidie Jaya,” Sunarya, Jumat (1/11), seperti dilansir merdeka.com.

Single content advertisement top

Menyangkut dengan pelaku, Sunarya belum bisa mengindentifikasi, akan tetapi pihak kepolisian akan terus mengusut siapa pelakunya dan motif apa di balik teror tersebut.

“Kita akan usut siapa yang melakukan perbuatan yang melawan hukum itu,” tutupnya.

Seperti diketahui, Pidie Jaya baru saja menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sempat ada aksi penolakan hasil Pilkada tersebut. Bahkan di dua Kecamatan yaitu Ulim dan Banda Baru nyaris bentrok dengan penyelenggara pemilu kemarin meminta untuk perhitungan suara kembali. (merdeka.com)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Polsek Tambora Sita 69 Kg Ganja dari Info Penumpang Avanza Tertembak

Dini Hari, Simeuleu NAD digoyang Gempa 5,6 SR

Related posts
Your comment?
Leave a Reply