9:45 am - Selasa November 21, 2017

Kantor DPP Lenteng Agung Diserang, Kader PDIP Diminta Tetap Tenang

167 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta – Kantor DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, diserang oleh oknum TNI. Kader PDIP diminta tidak terpancing insiden tersebut.

“Kita minta semua kader PDIP tetap tenang, karena masalahnya juga sudah ditangani oleh pihak berwajib,” kata Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait, kepada wartawan usai menghadiri peringatan Harlah GP Ansor ke-79 di Balai kartini, Jl Gatoto Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2013) malam.

Maruarar mengatakan PDIP tak pernah menginginkan terjadinya kekerasan di kantor DPP Lenteng Agung. PDIP menyesalkan terjadinya penyerangan tersebut.

“Ibu Mega selalu berpesan agar kantor itu jadi kantor rakyat, dan kita sama sekali tidak mau ada kekerasan di kantor itu,” ujarnya.

Single content advertisement top

Maruarar berharap proses hukum terkait insiden penyerangan tersebut bisa berjalan dengan baik. Dia juga mengatakan insiden penyerangan ini tak terkait dengan TNI sebagai lembaga.

“Tentu sekrang sudah ada langkah-langkah yang dilakukan pihak TNI. Saya mendengar juga pimpinan TNI sudah menaruh perhatian terhadap masalah ini. Karena tentunya para pimpinan TNI juga mengetahui, sebagai partai politik, kami menjunjung tinggi, apalagi cukup banyak purnawirawan TNI-Polri yang bergabung di PDI Perjuangan,” tuturnya.

Sumber: detik.com

News Feed
Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Jumat Depan, Komisi X Panggil Mendikbud

Pelatnas Timnas U-23 Digelar Akhir Mei

Related posts
Your comment?
Leave a Reply