3:11 pm - Minggu November 23, 0160

Kalah Sepak Bola, Siswa SMA 12 Lempari MAN Model Banda Aceh

145 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Akibat kalah dalam pertandingan sepak bola antar pelajar Indonesia, sejumlah siswa SMA 12 Banda Aceh melakukan penyerangan secara anarkhis terhadap fasilitas sekolah MAN Model.

Aksi penyerangan membabi buta siswa SMA 12  dengan menggunakan batu itu mengakibatkan sejumlah ruangan sekolah MAN Model Banda Aceh pecah berantakan. Meski salah seorang siswa MAN Model terkena lemparan batu, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Tak lama pasca penyerangan siswa SMA 12 itu, pihak kepolisian Polresta Banda Aceh mengamankan MAN Model dan mengejar para pelaku penyerangan.

Single content advertisement top

“Ada 18 orang siswa terlibat penyerangan yang kita amankan, mereka akan kita mintai keterangan dan kita bina”, ujar Waka Polresta Banda Aceh, AKBP Sugeng sutrisno kepada wartawan, Selasa (10/9) siang.

Dari 18 siswa yang diamankan pihak Polresta Banda Aceh, 5 orang siswa berasal dari SMA 16 yang ikut menyerang MAN Model.  Selain mengamankan pelajar yang terlibat tindakan anarkhis itu, Polisi juga mengamankan 17 unit sepeda motor milik siswa SMA 12 dan SMA 16, serta satu senjata tajam, Rencong. (mhj)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Waspadai Penculikan Anak Berkedok Bantuan Yatim Piatu

Massa Sambangi Kantor Bawaslu Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply