12:24 am - Selasa November 21, 2017

Kadis Perhubungan Banda Aceh Dipukul Oknum POM TNI AD

287 Viewed Redaksi 0 respond
Kadis Perhubungan Banda Aceh Dipukul Oknum POM TNI AD

Ilustrasi (google)

Banda Aceh–Seorang anggota Polisi Militer (POM) TNI AD berinisial BD memukul Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Selasa (4/2). Pemukulan ini dikarenakan yang bersangkutan tidak terima mobil truk barang milik Acuan, rekan anggota tersebut ditilang di Seutui, Banda Aceh.

Lantas, BD bersama rekannya sebanyak 4 orang sekira pukul 12.00 WIB mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh. Setelah sempat adu mulut dengan Kadis Perhubungan Muzakir Tulot di ruang kerjanya, pelaku memukul Kadis hingga mengalami luka di kepala dan tangan.

Single content advertisement top

Kepada wartawan, Muzakir mengatakan, anggota POM itu merupakan backing pengusaha pemilik truck tersebut. “Ini karena mobil itu kami tilang, pemilik truk itu lapor oknum POM itu, lalu telepon saya dan dia datang ke kantor memukul saya,” kata Muzakir Tulot, seperti dilansir merdeka.com.

Katanya, kasus pemukulan dirinya yang dilakukan oleh oknum POM itu telah dilaporkan pada POMDAM Iskandar Muda untuk diproses secara hukum. “Saya minta pelaku itu bisa diproses dan dihukum,” tutupnya. (mdk/pr)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Jelang Pemilu, Polda Aceh Inventarisir Titik Rawan Gangguan Keamanan

Avanza Hantam Supra di Dewantara Aceh Utara

Related posts
Your comment?
Leave a Reply