12:48 pm - Senin November 20, 2017

Jupiter MX Tabrak Supra di Jembatan Bungkah

338 Viewed Redaksi 0 respond

Bungkah, Aceh Utara–Kecelakaan lalu lintas sepeda motor di jalan Raya Banda Aceh- Medan kembali terjadi sekira pukul 16.30 sore WIB ujung di jembatan Keude Bungkah, Kecamatan Muara Batu Aceh Utara, Kamis (13/06).

Keterangan yang dihimpun PikirReview.com di lokasi kejadian, tabrakan terjadi karena pengendera honda Supra 2000 bernomor polisi BL 5536 F yang dikendarai seorang wanita (38) bersama anaknya berusia 5 tahun.

Pengendara Supra hendak menyeberangi jalan dari arah Keude Bungkah  ke sebelah utara jalan tanpa memperkirakan jarak dekat lalu lalang sejumlah kenderaan dari arah timur dan barat jalan negara Banda Aceh- Medan dalam kecepatan tinggi.

Menurut saksi mata, M.Nasir (40) yang sedang duduk bangku depan depot  isi ulang air minum karena pengenedara supra tidak melihat ke arah timur jalan, dan hanya melihat arah barat jalan raya nasional, akibatnya ditabrak Jupiter MX dari arah samping, pas ditengah posisi pengendera supra, tukas warga Bungkah itu.

“Pengendara supra terbelanting di badan jalan dengan kepala telapak kakinya nyaris putus. Sedangkan anaknya terhempas ke pinggir jalan. Sementara pengendera Jupiter MX nomor polisi BL 6372 NL juga terbelanting bersama sepeda motornya”, tambah Nasir.

Single content advertisement top

Kebetulan dipinggir jembatan sebelah utara ada klinik ‘Muda Chik” milik dr. Fauziah. Ke tiga korban segera dilarikan ke dalam klinik untuk mendapat pertolongan pertama dari pendarahan hebat. Saat berita ini diturunkan, korban pengendera supra sudah dirujuk ke RS PT.Arun karena pendarahan di kepala. Sementara keda honda tabrakan sudah dibawa ke polsek Kreung Mane. (sna)

 

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Akibat Cuaca Buruk, 4 Kapal Cepat Ulee Lheu-Balohan Tidak Beroperasi

Di Banda Aceh, 4 Pendemo Kenaikan Harga BBM Diringkus Aparat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply