3:16 pm - Selasa Januari 20, 2376

Juli, Garuda Datangkan Pesawat Boeing 777-300ER

282 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA)akan mendatangkan Boeing 777-300ER dengan fasilitas first class service pada Juli tahun ini. Pasalnya pesawat tersebut akan digunakan juga untuk angkutan umroh.

“Kita punya pesawat paling baru juga, Boeing 777-300 ER,” ujar Vice President Marketing Garuda Indonesia Amelia Nasution, saat ditemui di Garuda City Center (GCC), Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

Amelia mengatakan untuk Boeing tersebut akan ada tiga jenis kelas. Di mana akan ada beberapa seat dilayani dengan first class service. “Kita juga punya first class service yang baru. Kemudian kita tetap punya bussines class, dan economy class,” ujar Amelia.

Amelia mengatakan, pesawat tersebut akan datang pada bulan Juli tahun ini. Pesawat tersebut digunakan untuk ke Jeddah untuk tujuan umroh. “Nanti penumpang untuk umrah akan dapat pakai untuk first class untuk bisnis dan ekonomi,” ujar Amelia.

Amelia mengatakan Boeing 777 tersebut akan menyediakan delapan seat untuk first class, 38 seat untuk bisnis, dan 248 seat untuk ekonomi.

Single content advertisement top

Sumber: okezone

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

90 Persen UKM Terancam Gulung Tikar

Pemerintah Diminta Kendalikan Harga Sembako

Related posts
Your comment?
Leave a Reply