11:20 am - Jumat September 22, 2017

Jokowi Gelar Rapat Kabinet Perdana

441 Viewed Redaksi 0 respond
Presiden Jokowi Gelar Rapat Kabinet Perdana, Bahas Tujuan Jangka Panjang Menteri (merdeka/Setpres/CahyoBruri Sasmito)

Jakarta–Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menggelar rapat kabinet perdana di Kantor Presiden, Jakarta. Hadir dalam rapat ini Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Kabinet Kerja.

JK mengatakan, rapat kabinet perdana ini membahas tugas pokok para menteri dan cara berkoordinasi antar kementerian agar pemerintahan berjalan baik dan berkesinambungan.

“Kemudian apa yang harus dikerjakan dalam waktu segera. Itu saja, karena mereka harus memberikan suatu rencana jangka panjang,” tutur JK., seperti dilansir merdeka.com, hari ini.

Single content advertisement top

Selain itu, rapat ini juga digunakan untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain. Diharapkan setelah saling kenal akan terjalin kedekatan dan interaksi yang baik antar kementerian, juga dengan Presiden dan Wakil Presiden. “Ya begini berdekatan, berbicara,” tutur JK.

Terkait dengan pembagian tugas antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo, JK menegaskan semua tugas diselesaikan bersama sesuai fungsi masing-masing.

“Gak ada, gak ada (pembagian tugas), kami kan presiden dan wakil presiden, itu sebuah kesatuan di mana wapres membantu presiden,” ujarnya.

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

SBY Minta Maaf Kepada Rakyat Indonesia

Ini Kekayaan 22 Menteri Kabinet Kerja Yang Lapor KPK

Related posts
Your comment?
Leave a Reply