3:11 pm - Minggu November 24, 7726

Jembatan Kuta Lawah Rusak, Lintas Timur Banda Aceh-Medan Putus

305 Viewed Redaksi 0 respond

Idi Cut, Aceh Timur–Jembatan darurat yang dibangun kontraktor di kawasan Kuta Lawah, Idi Cut, Aceh Timur putus diterjang luapan air sungai, akibatnya transportasi darat lintas Banda Aceh-Medan terputus.

Informasi yang dihimpun pikirreview.com, Rabu (04/11) dilokasi kejadian, akibat putusnya jembatan tersebut, mobil besar seperti bus dan truk terhenti total, sejak Selasa hingga Rabu kemarin sore

Single content advertisement top

Akibatnya, antrean panjang di ruas jalan nasional Banda Aceh-Medan di kawasan Idi, Aceh Timur mencapai 15 km lebih. dari kedua arah. Kondisi ini menjadi tontotan masyarakat sekitar.

Hingga kemarin sore, Rabu, 04/11) para pekerja dari kontraktraktor yang menbangun jembatan di kawasan Gampong Kuta Lawah itu sedang bekerja keras untuk memperbaikinya. Sementara jembatan permanen yang dibangun belum kelar.

“Bagi kendaraan besar tidak bisa lewat samasekali, tapi mobil-mobil pribadi seperti avanza dan L-300 bisa mutar melalui jalan Gampong, tapi agak jauh dikit”, ujar salah seorang masyarakat Kuta Lawah, Abubakar (40). (nas)

Editor: Muhajir

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wuih…PDIP Dukung Pekan Kondom Kemenkes..!

BEM FISIP Unimal Gelar Seminar Karir & Ekonomi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply